Headline News
Loading...

IMM Sumenep Adakan Pelantikan dan Kajian Ahad Pagi Bersama PDPM

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Prosesi Pelantikan PC IMM Sumenep oleh Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Jawa Timur

Sumenep, DPDIMMJATIM.TK - Hari ini, Ahad (21/8) Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Sumenep yang baru saja terpilih oleh forum formatur dan Musyawarah Cabang (Musycab) V IMM Sumenep lalu menyelenggarakan pelantikan. Bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumenep, acara turut dihadiri oleh PDM setempat (Sumenep) dan Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Jawa Timur.

Kegiatan pelantikan tersebut dilangsungkan bersamaan dengan kajian ahad pagi yang dimotori oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Sumenep dengan mengusung tema "Sinergi Pemerintah dan Muhammadiyah dalam Membangun Pendidikan dan Ekonomi Daerah yg Berkemajuan" dan menghadirkan Masfuk dan Ruba'i sebagai pembicara serta turut dihadiri oleh anggota DPRD Jawa Timur, Malik.

Dalam penyampaiannya (pada kajian Ahad pagi), Masfuk mengatakan bahwa Muhammadiyah beserta ortom harus mampu memainkan perannya di perekonomian. "Pemuda dan IMM harus berani mengambil semua sektor perekonomian untuk menjaga kedaulatan ekonomi dan menjadi tuan di negara sendiri" ungkapnya.

Sementara itu, dalam pelantikan PC IMM Sumenep yang dilantik langsung oleh IMMawan Andreas Susanto, Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Jawa Timur berjalan dengan lancar. Andreas berpesan agar IMM Sumenep mampu menunjukkan eksistensinya dan semakin solid, baik dalam perkaderan maupun dalam pergerakan secara riil di masyarakat. (ubay)

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "IMM Sumenep Adakan Pelantikan dan Kajian Ahad Pagi Bersama PDPM"