Headline News
Loading...

Segera Dilantik, IMM Siap Wujudkan Jatim Berdaulat

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Suasana Musyker DPD IMM Jatim

Surabaya, DPDIMMJATIM.TK - Usai menyelesaikan arah geraknya bulan lalu (15/7) di Ponorogo, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Timur periode 2016-2018 segera melaksanakan Musyawarah Kerja (Musyker) lanjutan guna merumuskan dan menyusun program kerja serta kebijakan-kebijakan DPD IMM Jawa Timur untuk satu periode kedepan.

Bertempat di Gedung Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Jl. Kertomenanggal IV Surabaya, dan dihadiri oleh seluruh Badan Pimpinan Harian (BPH) DPD IMM Jawa Timur pada Sabtu hingga Ahad (13-14/8) kemarin, mereka telah menghasilkan berbagai programnya di tiap-tiap bidangnya.

Selain merumuskan dan menyusun program kerja (proker) dan kebijakan, DPD IMM Jawa Timur juga membahas persiapan pelaksanaan pelantikan. Berdasarkan hasil rapat, maka pelantikan DPD IMM Jawa Timur akan dilaksanakan pada Ahad (25/9) mendatang dan bertempat di Balai Kota, Grahadi, Surabaya.

Tema yang diusung dalam pelantikan tersebut adalah "Berkhidmat untuk Umat menuju Jawa Timur Berdaulat" yang juga merupakan salah satu bentuk penerjemahan dari arah gerak DPD IMM Jawa Timur (Memperkuat Basis Kaderisasi dalam Menjawab Tantangan Kebangsaan). (ubay)


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Segera Dilantik, IMM Siap Wujudkan Jatim Berdaulat"