Headline News
Loading...

Idul Qurban Ala IMM Bojonegoro

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Kader IMM Bojonegoro dalam Baksos dan Pengobatan Gratis lalu

Bojonegoro, DPDIMMJATIM.TK - Dalam rangka merayakan momentum besar umat islam (Idul Adha) yang jatuh pada Senin (12/9) lalu, IMM Bojonegoro pun tak mau ketinggalan untuk meraih momentum berbagi tersebut. Tepatnya pada Rabu hingga Kamis (15-16/9), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro menyelenggarakan  Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis di Desa Ngujung, Kecamatan Temayang, Bojonegoro yang masih berada daam tanggal tasyrik.

Pada agenda rutin IMM Bojonegoro, kali ini IMM membuat agenda kegiatan yang berbeda dengan kegiatan di periode-periode sebelumnya. Pada tahun ini, IMM mengadakan penyembelihan hewan qurban dan pendistribusiannya, serta mengadakan pengobatan gratis. Pengobatan gratis yang dilakukan oleh IMM Bojonegoro ini bekerja sama dengan Rumah Sakit 'Aisyiyah Bojonegoro. Dalam pelaksanaan penyembelihan dan pengobatan gratis, masyarakat sangat antusias dalam merespon kegiatan tersebut, terbukti kegiatan diikuti oleh lebih dari 200 orang.

"Kali ini kita membuat bhakti sosial penyembelihan hewan qurban dan pengobatan gratis. Kami sangat berterima kasih kepada pihak Rumah Sakit 'Aisyiyah yang berkenan membantu," ungkap taufiqurrahman, Ketua Umum PC IMM Bojonegoro. 

"Selain itu," lanjutnya, "dari respon masyarakat yang sangat antusias ini, semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat desa Ngujung dan semoga dalam lain kesempatan kami bisa berbuat lebih untuk masyarakat. Amiin," pungkasnya. (Khoiris/Ubay)


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Idul Qurban Ala IMM Bojonegoro "