Headline News
Loading...

Ketum DPD IMM Jatim : "IMM Jatim Akan Jawab Tantangan Kebangsaan"

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Prosesi ikrar pelantikan DPD IMM Jawa Timur 2016-2018


Surabaya, DPDIMMJATIM.TK - "IMM Jawa Timur siap menjawab segala tantangan dalam konteks kebangsaan," begitu celetuk Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur 2016-2018, Abdul Musawir Yahya saat acara Pelantikan DPD IMM Jawa Timur periode 2016-2018 di Aula KH. Mas Mansur PWM Jawa Timur. 

Acara yang dihadiri oleh ratusan kader IMM se-Jawa Timur tersebut berlangsung dengan khidmat dan disertai dengan diskusi panel yang menghadirkan Suli Da'im dan Dr. Biyanto sebagai 'keynote speech'. 

Abdul menuturkan bahwa IMM perlu melakukan revitalisasi terhadap nilai-nilai dan dasar-dasar ikatan dalam rangka mewujudkan rekonstruksi terhadap organisasi dan gerakan IMM agar teraktualisasikan sesuai perkembangan zaman, serta sebagai upaya reposisi untuk menegaskan diri terkait peran IMM sekaligus dalam menjawab berbagai problematika bangsa yang menghampiri. "Revitalisasi, Rekonstruksi, dan Reposisi peran IMM penting dilakukan untuk menjawab tantangan kebangsaan," tuturnya. 

Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur terlantik tersebut pun menambahkan bahwa penting segala bentuk gerakan IMM untuk dijiwai dengan spirit keislaman sebagai landasan ideologis gerakan. "Maka dalam konteks ini, IMM harus berbenah dengan membekali kader-kadernya dengan wawasan ideologis (keislaman) dan wawasan kebangsaan," pungkasnya. 

Acara berlangsung dengan khidmat dimulai pukul 14.00 dan berakhir pukul 17.00 yang ditandai dengan berakhirnya diskusi panel yang dipandu oleh Sekretaris Bidang Hikmah DPD IM.  Jawa Timur terlanti, Azrohal Hasan sebagai moderator. (ubay)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ketum DPD IMM Jatim : "IMM Jatim Akan Jawab Tantangan Kebangsaan" "