Headline News
Loading...

Usia 8 Tahun, IMM Bangkalan Wujudkan Pemimpin Visioner

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Acara Stadium General pada Pembukaan Musycab VIII IMM Bangkalan


Bangkalan, DPDIMMJATIM.TK - Gong perhelatan Musyawarah Cabang (Musycab) VIII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangkalan telah ditabuh. Hari ini, Sabtu (17/9) IMM Bangkalan resmi melaksanakan Musycabnya yang kedelapan. Bertempat di Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kabupaten Bangkalan dengan mengusung tema "Revitalisasi Nilai Ikatan Guna Mewujudkan Pemimpin Visioner untuk Bangkalan Berkemajuan", kegiatan Musycab direncanakan akan rampung dalam dua hari terhitung Sabtu hingga Ahad (17-18/9).

Kegiatan Musycab VIII IMM Bangkalan dibuka langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bangkalan, Bapak Wasono pukul 10.00. Dalam prosesi pembukaan, panitia Musycab VIII IMM Bangkalan turut mengundang Bupati Bangkalan, PC HMI Bangkalan, PC GMNI Bangkalan, PC PMII Bangkalan, KNPI Bangkalan, dan tentunya seluruh ortom Muhammadiyah tingkat daerah. 

Dalam sambutannya, Wasono mengatakan bahwa IMM harus lebih giat dan kerja keras dalam upaya dakwah amar ma'ruf nahi munkar sebagaimana Muhammadiyah sekaligus dalam rangka mengembangkan dan membumikan persyarikatan di tanah Bangkalan. "IMM harus selalu bersinergi dengan Muhammadiyah, agar cita-cita mulia persyarikatan dapat terwujud sebagaimana tujuan IMM itu sendiri," ungkapnya. 

Lebih lanjut ia memberikan ucapan selamat sekaligus menyampaikan harapannya pada pimpinan-pimpinan selanjutnya agar terus bergerak dan semakin progresif dalam gerakannya. "Kalau konsisten dan istiqomah demikian, visi IMM itu bukan hanya sebuah mimpi belaka," pungkasnya. 

Dalam pembukaan Musycab VIII IMM Bangkalan tersebut juga diisi dengan Seminar Kebangsaan yang menghadirkan Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur dan Ketua Umum DPP IMM sebagai pembicara. Pembukaan Musycab VIII IMM Bangkalan dihadiri oleh 50 kader IMM Bangkalan dari empat Komisariat yang dinaungi oleh PC IMM Bangkalan. (ubay)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Usia 8 Tahun, IMM Bangkalan Wujudkan Pemimpin Visioner"