Headline News
Loading...

Berbagai Award Bagi Kader Muhammadiyah pada Milad di Bangkalan

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : para penerima awarding milad muhammadiyah 104

Bangkalan, IMMJATIM.ORG Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur kesempatan Milad Muhammadiyah ke-104 M/107 H, Ahad (27/11) memberikan berbagai penghargaan pada para kader Muhammadiyah yang berprestasi dan memiliki sepak terjang bagus, kader-kader yang memberikan sumbangsihnya dalam memajukan persyarikatan Muhammadiyah di Jawa Timur.


Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Dr. Haedar Nashir mengatakan pentingnya pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap hal-hal yang telah ditorehkan, hal-hal yang telah diberikan oleh kader-kader, aktivis Muhammadiyah. “Ini juga jadi bukti bahwa kader Muhammadiyah itu kader-kader yang unggul, cerdas, berprestasi, tentunya sesuai misi berkemajuan Muhammadiyah,”  jelasnya.

Sepuluh orang yang kemudian mendapatkan penghargaan (award) Milad Muhammadiyah 104 dari PWM Jawa Timur tersebut adalah :

1. Eko Febrianto atas torehannya sebagai atlet pencak silat yang berhasil menyabet Medali Emas pada PON XIX di Jawa Barat.
2. SMAMDA Voice (Tim Paduan Suara SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo) atas raihan golden diploma dalam perhelatan Lanna International, di Thailand lalu.
3. Enik Chairul Umah dari SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo atas prestasinya sebagai teacher exchange.
4. Pristiadi Teguh Cahya dari SD Muhammadiyah Krian, Sidoarjo yang menjadi Kepala Sekolah berprestasi dan berdedikasi nasional.
5. Pahri dari SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi, Malang yang meraih penghargaan inspiring muhammadiyah person : school principal.
6. Ir. Sudarusman dari Genteng Muhammadiyah Square yang meraih penghargaan sebagai inspiring muhammadiyah person : school principal.
7. Aris Nasution, dari SD ‘Aisyiyah Nganjuk yang juga meraih inspiring muhammadiyah person : school principal.
8. Ahmad Muhtar dari SMP Muhammadiyah 12 Paciran, Lamongan yang juga meraih penghargaan inspiring muhammadiyah person : school principal.
9. M. Thohir atas dedikasinya yang telah membangun jaringan RSM/RSA di Jawa Timur.
10. Abdul Wakhid yang meraih penghargaan inspiring muhammadiyah person : social welfare atas sumbangsihnya dalam mengelola dan membina Panti Asuhan Muhammadiyah Bojonegoro.


Semoga para peraih penghargaan tersebut semakin terlecut semangatnya untuk memberikan sumbangsihnya bagi persyarikatan, dan tentunya melejitkan semangat seluruh warga Muhammadiyah untuk turut bersama membangun Muhammadiyah lebih baik, mensyiarkan Muhammadiyah dengan cara dan metodenya masing-masing. (ubay)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Berbagai Award Bagi Kader Muhammadiyah pada Milad di Bangkalan"