Headline News
Loading...

DPP Tegaskan IMM Tidak Mendukung Ahok-Djarot

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Konferensi pers pernyataan sikap DPP IMM pasca aksi damai 4 November lalu

Jakarta, IMMJATIM.ORG - Ketua DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Taufan Putra Revolusi Korompot membantah pernyataan yang menyebutkan bahwa IMM mendukung pasangan cagub-cawagub DKI, Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saeful Hidayat. 

Ia membantah telah menyebarkan edaran dan akan menghadiri deklarasi mendukung Ahok bersama eksponen pimpinan BEM di Muhammadiyah se-Jabodetabek di Posko Relawan Badja di Jalan Borobudur 8, Senin (7/11). "Itu berita bohong. DPP IMM tidak akan deklarasi mendukung siapapun," katanya. 

Dia menegaskan bahwa identitas gerakan IMM dari masa ke masa adalah gerakan intelektual yang progresif. 

"IMM bukan gerakan politik yang orientasinya praktis, tapi politik nilai, selain itu bahwa IMM secara kelembagaan TIDAK BERAFILIASI dengan partai politik," tegasnya.

Taufan mengaku tak tahu menahu soal selebaran undangan rencana deklarasi IMM mendukung Ahok-Djarot yang tersebar luas melalui pesan Whatsapp.

Ia pun menambahkan bahwa DPP IMM akan segera mengusut pihak-pihak yang menebarkan isu-isu tersebut. "Saat ini kita sedang mencari informasi, siapa yang memberikan dan menyebarluaskan informasi bohong tersebut, karena bisa menyebabkan fitnah dan semakin memperkeruh suasana," pungkasnya. (ubay)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "DPP Tegaskan IMM Tidak Mendukung Ahok-Djarot"