Headline News
Loading...

Sejarah Umat Telah Menuntut Bukti

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Satu kesempatan aksi turun jalan kader IMM


Immawan/ti... 
Hari ini kita dikagetkan dengan kasus penistaaan agama. Pelecehan terhadap Al-Maidah. Pejabat publik yang  menciderai kebhinekaan, menodai keberagaman. Pelecehan terhadap Agama harus ditindak secara hukum.


Namun tak berhenti disitu, selanjutnya kita melihat fenomena yang menyakitkan, makin banyak Pendusta Agama yang dengan bangga, sombong, tanpa rasa bersalah, menebar senyum pencitraan kepada rakyat, kepada umat.

Menafikan Al-Maun, pendusta agama yang membuat anak-anak yatim menangis melihat rumahnya digusur, untuk pembangunan mall, menangis, melihat bapaknya tak bisa melaut karena reklamasi yang menghancurkan ekosistem, menangis melihat bapaknya tak bisa bertani karena gersangnya lahan akibat limbah Pabrik-pabrik besar milik para kapitalis.

Pendusta Agama tak menghiraukan kemiskinan, tak perduli kesenjangan ekonomi yang makin parah. Dengan otoritasnya sebagai pemimpin, pejabat, ataupun dengan kekuatan modal, mengeksploitasi sumber daya alam dan sumber daya manusia untuk kepentingannya. Freeport, proyek reklamasi, tambang migas, privatisasi air, liberalisasi di sektor transportasi, bukan untuk kita. Bukan untuk rakyat Indonesia. Bukan untuk umat. Semua untuk para pendusta agama. Modal dan kebijakan Berkolaborasi untuk memberi makan orang-orang dan negara-negara yang serakah. Bukan memberi makan orang miskin. Bukan untuk NKRI. 


Immawan/ti... 
Bukankah ilmu-amaliah dan amal-ilmiah adalah ciri kita?


Bukankah apa yang dilakukan IMM senantiasa diabadikan untuk kepentingan rakyat, dan semata-mata untuk mengharapkan keridhoan Allah SWT?

Bukankah Nilai Dasar Ikatan kita tegas bahwa segala Ketidakadilan dan kesewenang-wenangan adalah lawan besar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan melawannya adalah kewajiban bagi kader-kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah...??? 


Bangkitlah wahai Immawan/ti...
Amalkan ilmumu ditengah rakyat yang sedang kebingungan...!!!


Angkat bendera merah mu, simbol Perlawanan...!!!

Angkat pena-mu untuk menuliskan catatan Perlawanan...!!! 


Immawan/ti... 

SEJARAH UMAT TELAH MENUNTUT BUKTI...!!!


Menteng Raya 62, 13.41 WIB
Taufan Putra Revolusi Korompot
Ketua Umum DPP IMM


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sejarah Umat Telah Menuntut Bukti"