Headline News
Loading...

Bangkit, IMM Probolinggo Siap Laksanakan Perkaderan dan Permusyawaratan

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Publikasi perkaderan dan Permusyawaratan PC IMM Probolinggo (ilustrasi)

Probolinggo, IMMJATIM.ORG - Lama tak terdengar kabar dinamika dan gerakan di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Probolinggo membuat DPD IMM Jawa Timur melakukan pendampingan langsung untuk menghidupkan lagi ghirah ber-IMM disana. 

Melalui komunikasi yang intens, Alhamdulillah IMM Probolinggo telah siap melaksanakan perkaderan dasar berupa Darul Arqam Dasar (DAD) yang menjadi kebutuhan paling penting untuk mengikat dan membina kader-kader. Selain itu, PC IMM Probolinggo juga siap untuk segera melaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab) untuk sesegera mungkin melakukan regenerasi kepemimpinan. 

Fuad Fahmi Hasan, Sekretaris Umum DPD IMM Jawa Timur yang kerap melakukan komunikasi intensif dengan IMM Probolinggo mengatakan potensi besar IMM Probolinggo. "Kader-kader disana sangat potensial, makanya harus didampingi. Kan kasian kalau punya potensi tapi tidak ada wadahnya karena beberapa tahun tetakhir IMM Probolinggo vakum," jelasnya. 

Ia menambahkan bahwa sudah menjadi tanggung jawab dan kewenangan DPD IMM Jawa Timur untuk turun dan peduli, merawat cabang-cabang yang berada di naungannya. 

"Satu dua tahun kedepan kalau lancar IMM Probolinggo pasti akan bisa seperti cabang-cabang lainnya sekarang, dan sudah jadi tanggung jawab DPD untuk mendampingi," ujarnya pada Kamis (22/12) lalu. 

Menurut rencana dan hasil diskusi, IMM Probolinggo akan segera melaksanakan agenda DAD pada 13 hingga 15 Januari 2017 mendatang dan disusul dengan Musycab IMM Probolinggo. (ubay)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bangkit, IMM Probolinggo Siap Laksanakan Perkaderan dan Permusyawaratan"