Headline News
Loading...

IMM, PDPM, dan Lazismu Madiun Tanggap Bencana Aceh

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Aksi penggalangan dana PC IMM Madiun

Madiun, IMMJATIM.ORG - Gempa bumi dengan kekuatan 6,4 SR yang mengguncang Pidie Jaya, Aceh beberapa waktu lalu mengundang banyak respon di masyarakat luas. Banyak dari mereka yang melakukan aksi penggalangan dana maupun memberikan sumbangannya secara personal untuk membantu meringankan beban masyarakat Aceh, tak terkecuali Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) sebagai organisasi yang salah satunya bergerak di ranah kemasyarakatan. 


Melalui surat instruksi DPP IMM untuk turun aksi dalam menggalang dana yang kemudian akan disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu), IMM se-Indonesia pun menggalang dana di teritorialnya masing-masing.

Di Madiun, PC IMM Madiun bersama dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Madiun yang bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) telah bergerak bersama dan berhasil menghimpun dana kemanusiaan sebesar Rp. 48.722.903.

Dana sebesar itu diperoleh melalui aksi penggalangan dana yang digelar beberapa hari terakhir, selain itu juga melalui sumbangan-sumbangan personal yang disalurkan melalui IMM, PDPM, ataupun Lazismu Madiun. (ubay)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "IMM, PDPM, dan Lazismu Madiun Tanggap Bencana Aceh"