Headline News
Loading...

Bangkit, IMM Probolinggo Lakukan Perkaderan Dasar

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Peserta DAD berfoto bersama

Probolinggo, IMMJATIM.ORG - Setelah cukup lama vakum, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Probolinggo kembali hadir dan bangkit dengan ditandai dengan pelaksanaan perkaderan Darul Arqam Dasar (DAD).

Bertempat di Gedung TK ABA Probolinggo selama 12-14 Januari, kegiatan DAD diikuti oleh puluhan peserta.

Kegiatan DAD ini pun terasa spesial karena sekaligus dihadiri oleh Rektor STAI Muhammadiyah Probolinggo, PDM Probolinggo, Jajaran Pimpinan DPD IMM Jawa Timur, hingga instruktur-instruktur daerah dan cabang-cabang lain seperti Blitar, Sidoarjo, Surabaya, dsb.

Arifin, Panitia DAD tersebut mengatakan harapannya agar DAD tersebut menjadi langkah awal IMM Probolinggo setelah cukup lama hilang. "IMM harus menancapkan akarnya dengan kuat, apalagi kita punya PTM, dan ini sebagai langkah awal kita," ujarnya.

Sementara itu, Abdul Musawir Yahya, Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa DPD IMM Jawa Timur sebagai struktural diatasnya siap untuk terus memantau perkaderan, pergerakan, dan keorganisasian dari struktur dibawahnya. "Kami akan terus pantau dan dampingi, potensi di Probolinggo ini besar dan bagus-bagus, tinggal kita dampingi dan arahkan nantinya," tuturnya.

Selain agenda DAD, IMM Probolinggo juga segera melaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab) untuk membentuk kembali kepengurusan IMN Probolinggo yang rencananya akan langsung diselenggarakan besok, Ahad (15/1). (ubay)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bangkit, IMM Probolinggo Lakukan Perkaderan Dasar"