Headline News
Loading...

Luncurkan Surya LED, LazisMu Ambil Bagian dalam Indonesia Terang

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Surya LED, produk terbaru LazisMu

Jakarta, IMMJATIM.ORG - Lembaga Amil Zakat, Infah, dan Sedekah Muhammadiyah (LazisMu) memperkenalkan produk baru buah karyanya yang bekerja sama dengan PT. Makarim Berjaya, yaitu bohlam LED 7 watt. Produk tersebut diberi nama Surya LED dan diklaim lebih hemat energi.

Bohlam 7 watt tersebut setara dengan 60 watt lampu pijar dan 16 watt LHE dan bisa berusia hingga lebih dari 25.000 jam pakai.

Dalam peredaran Surya LED tersebut LazisMu juga telah mempersiapkan program khusus. "Harga jualnya di pasaran kan Rp. 25.000 di Jawa dan Rp. 27.000 di luar Jawa. Program kami, setiap pembelian 1 bohlam akan didonasikan ke LazisMu sebesar Rp. 2.000," kata Andar Nubowo, Direktur Utama (Dirut) LazisMu.

Surya LED sejatinya merupakan produk unggulan ciptaan LazisMu untuk berpartisipasi dalam program hemat energi yang dicanangkan Pemerintah Republik Indonesia serta program SDG’s PBB.

Produk tersebut juga menjadi bagian dari program "Indonesia Terang" yang dicanangkan LazisMu untuk membantu akses keluarga miskin pada listrik hemat energi. Program Indonesia Terang dapat bekerja sama dengan CSR perusahaan dan juga instansi pemerintahan. LazisMu telah mengawali program ini dengan bekerja sama dengan TNP2K RI untuk 1063 rumah miskin di NTT.

"Harapannya, Surya LED dapat menjadi bagian, turut andil, dan berpartisipasi dalam gerakan kemandirian ekonomi bangsa Indonesia," pungkas Andar Nubowo. (ubay)

Sumber :
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Luncurkan Surya LED, LazisMu Ambil Bagian dalam Indonesia Terang"