Headline News
Loading...

Musycab, IMM Probolinggo Siap Bergerak dan Bersinergi

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Formatur terpilih Musycab IMM Probolinggo dan jajaran DPD IMM Jatim berfoto bersama

Probolinggo, IMMJATIM.ORG - Setelah melaksanakan perkaderan Darul Arqam Dasar (DAD) pada Kamis hingga Sabtu (12-14/1) lalu, IMM Probolinggo langsung melaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab) pasca vakum bertahun-tahun lamanya pada Ahad (15/1).

Musycab yang diselenggarakan di Gedung TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) 1, Kota Probolinggo berlangsung selama satu hari penuh dengan diikuti puluhan peserta penuh Musycab.

Abdul Musawir Yahya, Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur yang menghadiri langsung Musycab IMM Probolinggo mengatakan bahwa penting bagi IMM Probolinggo untuk menyusun personalia kepengurusannya dan menentukan arah gerak serta programnya.

"Ini bagus, kader-kader Probolinggo sangat potensial, setelah terpilih pimpinannya, DPD juga akan mendampingi dalam gerakannya," paparnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Sulawesi tersebut memaparkan bahwa ghirah ber-IMM harus selalu dipupuk. "Kader IMM harus paham trilogi dan tri kompetensi dasar ikatan, sehingga dalam setiap geraknya akan selalu selaras dengan tujuan dan nafas dakwah Muhammadiyah," jelasnya.

Musycab IMM Probolinggo sendiri berlangsung dengan khidmat dan terpilih 13 formatur yang kemudian melaksanakan rapat formatur dan terpilih IMMawan Muhammad Arifin sebagai Ketua Umum PC IMM Probolinggo masa amanah 2017-2018.

M. Arifin yang merupakan mahasiswa STAIM Probolinggo mengatakan bahwa IMM Probolinggo akan saling bersinergi baik antar pimpinan baik diatas maupun dibawahnya. 

"Kami siap untuk memasifkan gerakan dan saling bersinergi dengan semua elemen, juga mohon bimbingan dari IMMawan dan IMMawati semuanya," ungkapnya. (en)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Musycab, IMM Probolinggo Siap Bergerak dan Bersinergi"