Headline News
Loading...

PCM Sanan Wetan Hadirkan Produk Baru dalam Kajian Ahad Pagi

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : H. Radix menyampaikan tausiahnya

Blitar, IMMJATIM.ORG - Silaturahim dan mencari ilmu adalah sebuah kewajiban bagi setiap Muslim. Dakwah Muhammadiyah di tiap tiap cabang juga semakin masif. Kali ini, PCM Sanan Wetan Kota Blitar menggelar kajian rutin "Ahad Pagi Jemput Umat" (APJU). Berlangsung pada Ahad (8/1) lalu dan bertempat di Mushola Al-Falah, PCM Sanan Wetan menghadirkan H. Radix Murseno Aji sebagai pembicara dengan mengusung tema Muhasabah Menyongsong Hari Depan yang Lebih Baik. Selain itu dalam APJU kali ini juga sekaligus memperkenalkan produk PCM Sanan Wetan berupa roti Al-Falah dan Beras Al-Falah.

Dalam sambutannya, dr. H. Hariyadi, Ketua PCM Sanan Wetan mengatakan "Selain pengajian, hari ini juga diadakan pengobatan gratis, bazar murah, serta launching roti dan beras Al-Falah," ucapnya.

Foto : Beras al-falah, produk PCM Sanan Wetan yang diperkenalkan ketika APJU lalu

Kajian APJU dihadiri pula oleh kader-kader Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul 'Aisiyah, IPM, dan IMM.

Dalam kajiannya, Radix mengatakan bahwa penting bagi umat manusia untuk selalu bermuhasabah. "Kita ini makhluk yang terbaik, masalahnya bisakah kita memanfaatkan segala hal yang terbaik itu. Selain iman, kita juga harus mewujudkan iman itu dengan amal sholeh. Mari kita bermuhasabah," jelasnya.

Foto : Roti al-falah, produk PCM Sanan Wetan yang diperkenalkan ketika APJU lalu
Setelah pengajian selesai, acara masih berlanjut dengan bazar murah, pengobatan gratis, dan launching roti serta beras Al-Falah. (syf)

Sumber :
srengenge.id
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PCM Sanan Wetan Hadirkan Produk Baru dalam Kajian Ahad Pagi"