Headline News
Loading...

DAM Madura, IMM Harus Peka Sosial

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Dimas, Kabid. Kader DPD IMM Jatim ketika menyampaikan sambutannya

Bangkalan - Darul Arqam Madya (DAM) Madura yang diselenggarakan oleh PC IMM se-Madura berakhir hari ini (19/2) dan ditutup langsung oleh DPD IMM Jawa Timur. 


Diwakili oleh Dimas Anugrah Robby, Ketua Bidang Kader DPD IMM Jawa Timur, ia mengatakan bahwa DAM yang mengusung tema "Aktualisasi Gerakan Pencerahan untuk Meneguhkan Peran IMM dalam Hidup Bermasyarakat" diharapkan dapat diimplementasikan oleh para peserta di daerahnya masing-masing. "Pasca DAM, peserta harus mampu mengimplementasikan apa yang telah dipelajari," bukanya. 

"RTL harus mampu dilaksanakan, gerakan pencerahan tersebut harus bisa diaplikasikan untuk mengatasi permasalahan-permasalahan di daerah masing-masing," lanjut alumnus UIN Sunan Ampel Surabaya tersebut. 

Ia melanjutkan bahwa peserta harus mampu mengembangkan IMM. "Problematika IMM yang dihadapi di setiap daerah berbeda-beda, tapi dengan bekal yang sudah diberikan, harusnya kalian bisa membawa perubahan dan membuat IMM lebih peka terhadap problematika sosial," jelasnya. 

DAM Madura sendiri dilaksanakan sejak 15 hingga 19 Februari dan diikuti oleh 34 peserta dari 10 cabang (dalam 3 teritorial DPD). (ubay)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "DAM Madura, IMM Harus Peka Sosial"