Headline News
Loading...

Dari Musik, Seminar Motivasi, Hingga Bedah Buku Semarakkan Musycab IMM Blitar Raya

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Pemberian kenang-kenangan oleh IMMawati Sukma

Blitar, IMMJATIM.ORG - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Blitar Raya resmi melaksanakan permusyawaratan tertingginya di Aula SDI 'Aisyiyah Jatinom. Musyawarah Cabang (Musycab) kedua IMM Blitar tersebut dilaksanakan sejak Sabtu (25/2) hingga Ahad (26/2).

Pembukaan musycab dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur, DPP IMM, PC IMM Malang, PDM Kota Blitar, PDM Kab. Blitar, seluruh ortom tingkat daerah se-kota dan kabupaten Blitar, serta OKP se-Blitar raya.

Sukma, Ketua Umum PC IMM Blitar Raya menyatakan rasa syukur dan harapannya.  "Alhamdulillah periode ini pimpinan sangat solid, program pun dapat kita jalankan secara optimal, semoga kedepan lebih baik,  Aamiiin," ujarnya. 

Foto : Penampilan hiburan dari granat band (Blitar)

Sementara itu Abdul Musawir Yahya, Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur mengungkapkan kebanggaannya atas aktivitas dan eksistensi IMM Blitar Raya. "Alhamdulillah IMM Blitar kembali bangkit dan merupakan salah satu cabang paling aktif dalam satu periode terakhir," ungkapnya. 

"Musycab," lanjutnya, "Merupakan forum permusyawaratan tertinggi di tingkat cabang dan memutuskan berbagai keputusan terkait evaluasi dan rencana keberlangsungan cabang kedepan, termasuk pimpinannya," jelas pria yang menempuh pendidikan pasca sarjana di UMM tersebut. 

Lebih lanjut ia berharap bahwa meskipun akan ada banyak perbedaan pandangan dan pendapat, namun sejatinya memiliki satu tujuan demi IMM. "Semoga perbedaan argumen tidak membuat perpecahan, tapi justru semakin meningkatkan ghirah kita untuk berjuang," ujarnya. 

Musycab 2 PC IMM Blitar Raya yang dibuka langsung oleh Hidayaturrohman, SE, MM, Ketua PDM Kab. Blitar turut disemarakkan dengan berbagai kegiatan,  seperti persembahan musik oleh Granat Band Blitar, seminar motivasi bertajuk "Step by Step go Internasional" oleh Immawan Wilson Sanheirizh, Ketua Lembaga Kerjasama Internasional DPP IMM,  hingga bedah buku "Jejak-jejak Kota Kecil" oleh Arshad, Adinda, Annisa (FLP Blitar) dan Fahrizal Aziz (Paguyuban Srengenge) sebagai pematiknya. 

Selain itu di arena Musycab 2 PC IMM Blitar Raya, panitia penyelenggara mengadakan bazar murah karya kader. (ubay)

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dari Musik, Seminar Motivasi, Hingga Bedah Buku Semarakkan Musycab IMM Blitar Raya"