Headline News
Loading...

Sambung Silaturahmi, PK IMM TBZ Gelar Reuni Akbar

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Panitia dan beberapa peserta reuni akbar

Jember, IMMJATIM.ORG – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Thariq bin Ziyad Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan UNMUH Jember melaksanakan reuni akbar alumni dan kader, ahad (5/3). Dilaksanakan di Padepokan Tapak Suci Bina Manggala Jl. Rotawu, Jember. Acara dihadiri kader mulai angkatan atau periode 2010 hingga angkatan 2017.


Luki, Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan menjalin kembali tali silaturahmi antara alumni, pimpinan komisariat, kader aktif dan kader non aktif. “Kegiatan ini digelar selain menjalankan proker, juga bertujuan menyambung silaturahmi dan mempertemukan para alumni dengan kader baru yang baru selesai DAD,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mendidik anggota baru untuk menjadi panitia pelaksana yang profeional dengan penguasaan forum yang lihai.

Selain ajang silaturahim, kegiatan ini juga membahas tentang BUMI (badan usaha milik ikatan) guna melatih dan mengembangkan kemampuan kader dalam ranah bisnis dan di lanjut dengan pembahasan sejarah berdirinya IMM Komisariat TBZ.

“Dalam forum ini kami juga membahas badan usaha milik ikatan serta menentukan tanggal milad IMM Komisariat TBZ dengan mendengarkan kisah yang di paparkan oleh para alumni yang hadir”

Sementara itu, Novita Sari, S.Pdi, salah satu kader TBZ yang kini mengemban amanah sebagai Sekretaris Bidang Tabligh dan Kajian Keislaman (TKK) DPD IMM Jawa Timur menyampaikan harapannya agar kegiatan tersebut bisa berkelanjutan. “Semoga kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, bisa berkelanjutan, karena ini bagus,” ungkapnya. (nsr/ubay)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sambung Silaturahmi, PK IMM TBZ Gelar Reuni Akbar"