Headline News
Loading...

Terpilih, IMMawati ini Siap Lanjutkan Progress IMM

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : IMMawati Sukma (kerudung merah muda, nomor 4 dari kiri)

Blitar, IMMJATIM.ORG - Permusyawaratan tertinggi cabang (Musycab) PC IMM Blitar Raya telah melalui fase akhir. Musycab 2 PC IMM Blitar Raya yang diselenggarakan sejak Sabtu hingga Ahad (25-26/2) dan bertempat di Aula SDI 'Aisyiyah Jatinom tersebut telah menghasilkan formaturnya. 

Prosesi pemilihan formatur yang dilaksanakan Ahad (26/2) pagi telah memunculkan 5 (lima) formatur terpilih, yaitu :

1. Ibnu 
2. Sukma 
3. Aini
4. Fazula, dan
5. Devi

Dan setelah melalui sidang tertutup formatur, Musycab 2 PC IMM Blitar Raya resmi menentukan Sukma Ulin Nuha sebagai Ketua Umum PC IMM Blitar Raya untuk satu periode kedepan. 

Sejatinya, Sukma adalah Ketua Umum di periode sebelumnya yang kembali mendapatkan kepercayaan dari para kader IMM Blitar untuk memimpin. 

"In Shaa Allah saya siap untuk melanjutkan dan memperbaiki IMM Blitar kedepan," ujar Sukma. 

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa program yang belum mampu dimaksimalkan akan diupayakan kembali. "Kami akan lanjutkan dan upayakan, selain itu kami akan terus berusaha untuk menelurkan ide-ide, gagasan-gagasan kreatif dan inovatif baru untuk membawa IMM semakin mengangkasa," tukasnya. 

Penentuan struktur pimpinan dan personalia pun akan segera dibahas oleh tim formatur terpilih yang telah diagendakan untuk dilangsungkan hari ini, Rabu (1/3). (ubay)

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Terpilih, IMMawati ini Siap Lanjutkan Progress IMM"