Headline News
Loading...

Ghirah Luar Biasa Kader Komisariat, Meski Belum Diresmikan

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Kader IMM Komisariat Persiapan TI UNISBA

Blitar, IMMJATIM.ORG - Walaupun secara de jure belum diresmikan Komisariat Persiapan TI UNISBA telah menunjukkan eksistensi dan ghirahnya dalam berikatan. Selama ini, mereka selalu terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan di cabang dan komisariat lainnya.

Salah satunya adalah dalam merespon bencana longsor di Banaran, Ponorogo dan Nganjuk, Komisariat Persiapan TI UNISBA tersebut melakukan aksi penggalangan dana di Kota Blitar pada Kamis kemarin (13/4).

Aksi penggalangan dana tersebut juga melibatkan beberapa rekanan media seperti Jawa Pos Radar Blitar dan stasiun TV lokal (KSTV).

Sukma, Ketua Umum PC IMM Blitar menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh kader yang berpartisipasi dalam aksi penggalangan dana tersebut. "Terima kasih juga pada seluruh pihak yang membantu, rekan-rekan media, dab sebagainya, kami berharap dapat membangun dan menjaga komunikasi dan jaringan ini sehingga dapat membantu perkaderan yang lebih progresif," ujarnya.

"Selanjutnya," tambah Sukma, "Untuk Komisariat Persiapan TI UNISBA, kami sangat mengapresiasi semangatnya dalam gerakannya, dan kami akan upayakan sesegera mungkin untuk meresmikan Komisariat TI UNISBA," jelas Sukma. (ubay) 


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ghirah Luar Biasa Kader Komisariat, Meski Belum Diresmikan"