Headline News
Loading...

IMM Peduli di Perkampungan Minoritas Muslim

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Foto bersama kader IMM, kelompok KKN STIT Muhammadiyah Bojonegoro, dan pengurus TPQ di daerah yang minoritas muslim

Bojonegoro, IMMJATIM.ORG - Jum'at (28/4) IMM Komisariat Ahmad Dahlan Bojonegoro dalam rangka pentasyarufan peralatan TPQ Darussalam turut melakukan aksi peduli di perkampungan "kristiani" desa Leran, Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.


Kegiatan tersebut diselenggarakan atas kerjasama IMM Komisariat Ahmad Dahlan, kelompok KKN STIT Muhammadiyah Bojonegoro, dan Lazismu Bojonegoro.

"Ada beberapa hal pertimbangan kami, seperti mirisnya kondisi TPQ mulai dari fasilitas hingga SDM-nya, kondisi muslim yang minoritas disini, dan lain sebagainya," ujar Muhlisin, perwakilan kelompok KKN STIT Muhammadiyah Bojonegoro.

Atas tercapainya kesepakatan kerjasama antara IMM dan kelompok KKN dengan Lazismu Bojonegoro tersebut, terkumpul bantuan berupa 40 buah meja lipat, 80 jilid buku, 20 buku cerita islami, fiqh, dan tajqid.

Susi Wulandari, salah satu pimpinan IMM Komisariat Ahmad Dahlan Bojonegoro menyampaikan kelegaannya atas agenda yang telah dilaksanakan. "Alhamdulillah agenda seperti ini sangat bagus, dan semoga bisa membantu perlaksanaan dan percepatan dakwah disana." tuturnya. (khs/ubay)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "IMM Peduli di Perkampungan Minoritas Muslim"