Headline News
Loading...

Inilah Dia Cabang dan Ranting Unggulan Terbaik Muhammadiyah

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Pemberian penghargaan pada cabang dan ranting unggulan di LPCR Expo 2017 (sumber : suaramuhammadiyah.id)

Perhelatan Cabang dan Ranting Muhammadiyah Expo di Kompleks Perumahan Islami Puncak Wangi, Babat, Lamongan akhirnya tuntas pada Ahad (14/5) kemarin. Sebelumnya, pada Sabtu (13/5) malam terdapat rangkaian acara penganugerahan kepada cabang dan ranting unggulan. 


Untuk dinobatkan sebagai cabang dan ranting unggulan, menurut Ketua Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) PP Muhammadiyah, Ahmad Norma Permata terdapat sejumlah kriteria penilaian yang harus dipenuhi. "Tentunya unsur pembinaan jamaah, keorganisasian, ekonomi AUM, kreatifitas dan inovatifnya, serta pemobilisasian AMM dan pemanfaatan media untuk dakwah," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dibacakan sejumlah nominator dengan kategori Ranting Terbaik Indonesia dan Cabang Terbaik Indonesia, dan juga cabang unggulan. Nominator Ranting Terbaik Indonesia adalah:

PRM Plompong
PRM Brangsi LA
PRM Longkean
PRM Sumbersari
PRM Karangasem

Juara 1 Ranting terbaik diraih oleh PRM Gunung Pring Muntilan Jateng, juara 2 Ranting Godog Lamongan Jatim, dan juara 3 Ranting Nitikan Yogyakarta.

Sedangkan nominator PCM Terbaik Indonesia, yaitu:

PCM Cileungsi
PCM Sepanjang
PCM Kota Gede
PCM Sunggal
PCM Palembang

Hasilnya adalah PCM Babat Lamongan sebagai juara 1, PCM Banjarmasin sebagai juara 2, dan Juara 3 adalah PCM Majenang Cilacap. (dn)

Sumber :
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah Dia Cabang dan Ranting Unggulan Terbaik Muhammadiyah"