Headline News
Loading...

Tanggapi Berbagai Isu Kebangsaan, DPD IMM Jatim Lakukan Konsolidasi

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Suasana rapat di  Malang

Malang, IMMJATIM.ORG - Berbagai isu dan peristiwa kebangsaan yang semakin merebak belakangan mendapat perhatian serius dari Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Timur yang segera melangsungkan rapat pimpinan pada Sabtu hingga Ahad (3-4/6) kemarin.


Berbarengan dengan momentum kehadiran Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam Kajian Akbar Pimpinan Wilayah  Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur di Malang, DPD IMM Jawa Timur pun mengambil momentum tersebut untuk berkonsolidasi.

Abdul Musawir Yahya, Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur mengatakan bahwa periodesasi kepemimpinan DPD IMM Jawa Timur telah berusia setengah periode. "Dan kami akan tinjau atau evaluasi apa yang telah terjadi dan memantapkan strategi untuk setengah periode kedepan," ujarnya.

Agenda rapat pimpinan tersebut sejatinya merupakan rapat lanjutan. Rapat sebelumnya telah dilaksanakan pada Sabtu (13/5) lalu di Surabaya dan rapat kali ini di Malang. Dalam rapat tersebut dibahas beberapa hal seperti evaluasi kinerja, agenda reshuffle, pembahasan hasil Rakornas IMM (di Medan beberapa waktu lalu), perencanaan pelaksanaan Rakorda IMM Jawa Timur, dan agenda-agenda DPD IMM Jawa Timur terdekat.

"Dengan tema besar berkhidmat untuk ummat menuju Jawa Timur berdaulat yang kami selaraskan dengan tema besar di DPP IMM, banyak hal yang harus dikaji sehingga dapat menghasilkan program dan kebijakan yang memang berpihak pada rakyat baik itu secara taktis maupun strategis," jelas Abdul. (rzl)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tanggapi Berbagai Isu Kebangsaan, DPD IMM Jatim Lakukan Konsolidasi"