Headline News
Loading...

Ada yang Berbeda di Kuliah Perdana STIT Muhammadiyah Bojonegoro

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Suasana stand IMM Komisariat Ahmad Dahlan di STIT Muhammadiyah Bojonegoro

Bojonegoro, IMMJATIM.ORG - Kuliah perdana di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Bojonegoro nampak berbeda. 


Kemarin, Senin (18/9) pemandangan berbeda di kampus STIT Muhammadiyah Bojonegoro terjadi lantaran pada kuliah perdana tersebut dimeriahkan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Ahmad Dahlan yang turut hadir dengan mendirikan stand-nya, yang mereka sebut dengan stand Gerakan Hijab & Gerakan Iqro'.

Antusiasme mahasiswa baru (maba) sangat positif, mulai dari awal masuk sekitar pukul 13.45 WIB hingga jam akhir kuliah pukul 17.00 WIB banyak maba yang lalu lalang dan berkunjung.

Berbagai hal menarik ditampilkan, mulai stand gerakan iqro, stand gerakan hijab, stand panahan, stand produk HPAI, serta pengunjung juga disediakan tempat untuk berfoto ria dengan instaframe.

Afif Shofa, ketua Bidang Riset dan Pengembangan Keilmuan (RPK) IMM Komisariat Ahmad Dahlan menyampaikan bahwa pihaknya (IMM) berkeinginan untuk mengenali calon-calon kadernya lebih lanjut. "Stand di kuliah perdana ini kami suguhkan berbagai stand untuk memperkenalkan IMM dan menarik minat-bakat maba," tegasnya.

"Mulai dari gerakan membaca (Iqro')," lanjutnya, "ada pula gerakan hijab, dan komunitas panahan yang baru 2 minggu kita dirikan bersama Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro," tambahnya.


Foto : Suasana stand IMM Komisariat Ahmad Dahlan di hari kuliah perdana STIT Muhammadiyah Bojonegoro

IMM Komisariat Ahmad Dahlan juga memberikan quis bagi mahasiswa baru dimana bagi maba yang mampu menjawab, mereka akan diberikah hadiah buku dari IMM. (kho/ubay)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ada yang Berbeda di Kuliah Perdana STIT Muhammadiyah Bojonegoro"