Headline News
Loading...

Antusiasme MABA Ikuti Mastama IMM Bojonegoro

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Foto bersama para peserta Mastama IMM Bojonegoro

Tuban, IMMJATIM.ORG - Masa Ta'aruf Mahasiswa (Mastama) yang dilaksanakan oleh Pimpinan Komisariat IMM se-Bojonegoro Sabtu-Ahad (14-15/10) diikuti oleh puluhan mahasiswa baru (maba) dengan antusias.


Gelaran yang diadakan IMM Komisariat Ahmad Dahlan, Komisariay Asy-Syifa, Komisariat IKIP PGRI, dan Komisariat Salman Alfarisi tersebut dilaksanakan di area wisata alam Rengel, Tuban membuatnya berbeda dan peserta semakin antusias.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam Mastama 2017, mulai dari Kegiatan Religi, Pentas Seni, Outbond, Bhakti Sosial (pembagian sembako), dan sebagainya.

Salim, salah seorang peserta merasa amat gembira karena acara mastama kali ini merupakan acara pengenalan organisasi yang paling berkesan. "Selama saya ikut organisasi, ini yang paling hebat, semoga IMM terus istiqamah mengkader dan bergerak," ujarnya.

Sementara peserta lain, Rizal Mutaqin merasa senang bisa mengikuti Mastama
"Agenda bagus dalam mengenalkan IMM, terutama pelaksanaan pentas seni," katanya.

Selain itu, ungkapan kesan dan pesan peserta yang siap untuk melanjutkan DAD juga menjadi suksesinya acara ini.

Ahmad Khoiris, Ketua Komisariat Ahmad Dahlan mengatakan bahwa mengenalkan IMM dengan cara menyenangkan merupakan strategi yang bagus dalam upaya kaderisasi. "Ini inovasi yang bagus, kita kenalkan IMM dengan cara yang menyenangkan, semoga nantinya tetap istiqamah semua dalam membangun IMM dan bergerak demi umat, bangsa, dan persyarikatan," pungkasnya. (ubay)

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Antusiasme MABA Ikuti Mastama IMM Bojonegoro"