Headline News
Loading...

Miftahul Faizun, Pria Gresik Nahkoda Baru PC IMM Bangkalan

Baca Kabar ini juga . . .

Foto : Simbolis serah terima dari Ketua Umum Demisioner Syarif (kiri) pada Ketua Umum terpilih Miftahul Faizun (kanan)

Bangkalan, IMMJATIM.ORG - Gelaran Musyawarah Cabang (Musycab) IX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangkalan yang dilangsungkan di Aula At-Taqwa Bangkalan, berakhir malam ini, Ahad (17/12).


Musycab IX IMM Bangkalan secara resmi dilaksanakan sejak Sabtu (16/12) dengan agenda evaluasi, perumusan arah, dan pemilihan pimpinan.

Melalui sidang tertutup 13 formatur terpilih (dari total 25 calon formatur), menetapkan IMMawan Miftahul Faizun sebagai Ketua Umum PC IMM Bangkalan untuk satu periodesasi ke depan (2017-2018).

Foto : Suasana rapat tertutup 13 formatur terpilih Musycab IX IMM Bangkalan

Miftahul Faizun, yang masih tercatat sebagai mahasiswa aktif semester 7 Jurusan Teknik Elektro Universitas Trunojoyo Madura pada sambutan perdananya mengatakan bahwa dirinya bersama seluruh jajaran pimpinan tetap istiqamah dalam berdakwah dan bergerak. "InshaAllah kita siap dan selalu istiqamah, untuk terus berjuang," tegasnya.

Ia juga meminta pada seluruh kader IMM se-Kabupaten Bangkalan agar senantiasa mendukung dan menopang langkah dari pimpinan cabang.

"Seorang pemimpin bukan apa-apa tanpa orang-orang, kader-kader yang mendukungnya, maka saya memohon bantuan dan dukungan, kerjasamanya untuk membawa IMM Bangkalan lebih baik lagi," tandas mahasiswa yang juga berstatus sebagai salah satu pimpinan di ranting pemuda muhammadiyah Golokan, Gresik itu.

Sementara itu, Syarif Hidayatulloh, Ketua Umum Demisioner PC IMM Bangkalan berpesan dalam pidato terakhirnya agar janganlah kader meng-komparasikan kepemimpinan di setiap masa untuk mengevaluasi kinerja pimpinan. "Tapi jadikanlah itu sebagai pijakan untuk terus melangkah maju dan membuat perubahan," jelasnya.

Dalam Musycab IX IMM Bangkalan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut turut dihadir oleh Bendahara PDM Bangkalan Abdul Kholik, Ketua DPRD Bangkalan Imron Rosyadi, Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPD IMM Jawa Timur Ubay Nizar Al-Banna, Sekretaris Bidang Organisasi M. Eko Nugroho, Ketua Umum PC IMM Bangkalan 2012-2013, Ketua Forum Keluarga Alumni (FOKAL) IMM Madura Aan Hariyanto, dan alumnus-alumnus IMM Bangkalan lainnya. (rzl)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Miftahul Faizun, Pria Gresik Nahkoda Baru PC IMM Bangkalan"