Headline News
Loading...

UM Surabaya Buka Lowongan Dosen di 12 Prodi

Baca Kabar ini juga . . .

Foto: Lembar pemberitahuan lowongan calon dosen UM Surabaya
Surabaya, IMMJATIM.ORG - Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya sebagai salah satu institusi perguruan tinggi swasta ternama di Jawa Timur tengah membutuhkan banyak tenaga untuk mengembangkan diri.

Tercatat, kampus yang beralamat di jalan Sutorejo no. 59 itu membuka lowongan kerja sebagai dosen untuk 12 (dua belas) program studi.

Rektor dari kampus berslogan "sejuta Inovasi" itu, Dr. dr. Sukadiono, MM menjelaskan bahwa para pelamar harus memenuhi standar persyaratan dan kualifikasi yang telah ditetapkan pihak kampus. "Diantaranya ya beragama Islam, sepaham dengan cita-cita dan tujuan Muhammadiyah, usia maksimal 40 tahun untuk pelamar program S1 dan maksimal 45 tahun bagi pelamar program S2, lalu tidak terikat urusan pekerjaan dengan instasi lain," jelasnya.

"Ada lampiran foto, fotokopi KTP, ijazah, transkrip yang dilegalisir, IPK minimal 2,5 (skala 4), ada daftar riwayat hidup atau cv-nya, SKCK, lalu surat keterangan sehat dari dokter," imbuh pria yang juga berstatus sebagai Bendahara Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur itu.

Berkas lamaran dapat dikirim ke alamat kampus atau via e-mail ke sekretariat.ums@gmail.com cc bsdi.ums@gmail.com. File dalam bentuk pdf. Dan foto dalam bentuk jpg. (*)

Sumber:
klikmu.co
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "UM Surabaya Buka Lowongan Dosen di 12 Prodi"