Headline News
Loading...

IMM Probolinggo Segera Bentuk Komisariat Baru

Baca Kabar ini juga . . .

Foto: Kader-kader IMM Probolinggo dalam momentum penutupan DAD beberapa waktu lalu

Probolinggo, IMMJatim.org - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Probolinggo yang cukup menggeliat dan sangat bagus perkembangannya berencana untuk segera mendeklarasikan pembentukan komisariat pertamanya.

Arifin, Ketua Umum PC IMM Probolinggo mengatakan bahwa kelangsungan IMM ke depannya serta percepatan pembinaan kader sebagai alasannya untuk segera meresmikan komisariat baru.

"Kita di IMM Probolinggo masih belum memiliki Komisariat, hal ini menjadi sangat penting demi keberlangsungan kaderisasi IMM di Probolinggo, dan sekaligus menjadi sangat vital untuk menciptakan harmonisasi gerakan," jelas Arifin.

Menurut rencana kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Ahad (11/2) mendatang dan bertempat di Aula TK ABA I Kota Probolinggo dengan menghadirkan tokoh-tokoh persyarikatan setempat seperti Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), PD 'Aisyiyah, Tapak Suci, dan sebagainya. Tema yang akan diusung dalam kegiatan tersebut adalah 'Meningkatkan Komitmen Berorganisasi Demi Tercapainya Kader yang Amanah'

"Harapan kami komisariat yang terbentuk nantinya dapat mengemban amanah dengan baik dan benar-benar bisa menjadikan komisariat sebagai laboratorium perkaderan di IMM Probolinggo," pungkas Arifin. (arf/ubay)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "IMM Probolinggo Segera Bentuk Komisariat Baru"