Headline News
Loading...

Danial Wahyu, Nahkoda Baru PC IMM Bojonegoro

Baca Kabar ini juga . . .

Foto: Danial Wahyu Alhaqqy


Bojonegoro, IMMJatim.org - Musyawarah Cabang (Musycab) ke-XVIII Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC. IMM) Kabupaten Bojonegoro telah selesai dilaksanakan, Ahad (11/3), sore kemarin yang diakhiri dengan disahkannya Danial Wahyu Alhaqqy sebagai ketua umum PC. IMM Bojonegoro terpilih periode 2018-2019.

Danil, sapaan akrab ketua terpilih, tercatat memiliki berbagai prestasi serta pengalaman. Mahasiswa lulusan IKIP PGRI ini mulai mengenal IMM sejak bergabung dengan PK. IMM IKIP PGRI Bojonegoro pada tahun 2014, bersama dengan Ahmad Khoiris, sekretaris umum terpilih yang mendampinginya sekarang.

Selanjutnya, tahun 2015 Danil terpilih sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (HIMMAT) IKIP PGRI Bojonegoro dan dilanjutkan tahun 2016 terpilih sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IKIP PGRI Bojonegoro.

Pada tahun 2016 pula Danil mengawali pengabdiannya di PC. IMM Bojonegoro juga bersama Ahmad Khoiris. Awal mengabdi di cabang, Danil menjabat sebagai ketua bidang kader.

Hingga akhirnya, sekarang Danil terpilih sebagai Ketua Umum PC. IMM Bojonegoro periode 2018-2019 menggantikan Taufiqurrohman sebagai ketua di periode sebelumnya. Di komisariat IKIP PGRI sendiri, Danil juga tercatat pernah menjadi sekretaris umum.

Ahmad Khoiris, selaku sekretaris umum terpilih berharap dengan kepengurusan baru yang dipimpin oleh Danil ini mampu memberikan perubahan menuju perjuangan yang lebih baik.

"Mari berjuang bersama - sama hingga akhir dan mari kita buat kenangan indah bersama IMM yang telah membesarkan kita sampai seperti sekarang ini," ungkap Khoiris. (*/can)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Danial Wahyu, Nahkoda Baru PC IMM Bojonegoro "