Headline News
Loading...

IMM Jatim Loloskan 4 Tim ke Final Kompetisi Artikel Ilmiah Nasional

Baca Kabar ini juga . . .


Yogyakarta, IMMJatim.org - Perayaan milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke-54 yang dipusatkan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) membawa kabar menggembirakan. Pasalnya, 4 tim IMM Jawa Timur (Jatim) berhasil melenggang ke babak final dalam Kompetisi Artikel Ilmiah Nasional yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM.


Yang paling membanggakan, IMM Jatim menjadi penyumbang finalis terbanyak (4 tim) dari 10 finalis yang ditetapkan panitia. Dalam perayaan puncak milad yang diadakan hari ini, Rabu (14/3), keempat tim itu akan mempresentasikan karyanya di depan para dewan juri untuk kemudian diputuskan sebagai juara.

Mereka di antaranya, Zaki Ma’ruf dari IMM Malang Raya dengan nilai sementara 77,5; Sulik Wahyuni dan Sutan Cadena dari IMM Jember dengan nilai 72,5; dari IMM Surabaya M. Syafrizal Izaqi dengan dan Nofi Nurul Fadila dengan nilai 77,5, serta Moh. Wahyu Syafi’ul Mubarok dengan nilai 67,5.

Merespon hal itu, ketua umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jatim, Abdul Musyawir Yahya, mengaku bangga mendengar kabar tersebut. “Suatu hal yang patut diapresiasi. Raihan ini sekaligus membuktikan bahwa tradisi intelektualitas di IMM Jatim masih tetap terawat dengan baik. Jatim akan tetap berkomitmen untuk membudayakan gerakan literasi,” tandasnya. (can)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "IMM Jatim Loloskan 4 Tim ke Final Kompetisi Artikel Ilmiah Nasional"