Headline News
Loading...

IMM Jatim Sukseskan Muktamar XVIII

Baca Kabar ini juga . . .

Foto: Suasana rapat terkait muktamar XVIII IMM di Malang, Jawa Timur

Surabaya, IMMJatim.org - Dalam rangka menyukseskan Muktamar XVIII IMM di Malang pada 1-6 Agustus nanti, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Timur mengadakan rapat pimpinan hari ini, Ahad (22/4) di Ruang Rapat Lt. 1 Gedung Muhammadiyah Jawa Timur.

Dihadiri seluruh pimpinan, rapat mengagendakan pembahasan terkait kepanitiaan Muktamar XVIII dan agenda terdekat DPD IMM Jawa Timur.

Berdasarkan keputusan rapat, Andreas yang didapuk sebagai Ketua Panitia Muktamar XVIII menegaskan bahwa DPD IMM Jawa Timur siap untuk menyelenggarakan Muktamar XVIII IMM di Jawa Timur baik secara moril maupun materiil. "Kita sudah bentuk kepanitiaan inti sejak lama, ini tinggal penyusunan kepanitiaan di bawah," bukanya.

"Kita juga sudah melakukan audiensi dengan berbagai pihak dan Alhamdulillah semuanya merespon positif, kita sudah sangat siap untuk Muktamar XVIII," jelasnya.

Selain itu, dalam menyukseskan Muktamar XVIII IMM di Malang, Jawa Timur, Abdul Musawir Yahya, Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur mengatakan bahwa DPD IMM Jawa Timur akan segera mengagendakan pertemuan guna mengkaji ide dan gagasan-gagasan yang akan diusung ke Muktamar untuk IMM ke depannya yang lebih baik. "Kita akan mengkaji segala halnya, terutama masalah kaderisasi, organisasi, immawati, tabligh, dan keilmuan. Ini untuk kebaikan dan kemajuan IMM ke depannya," tegasnya. (ubay)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "IMM Jatim Sukseskan Muktamar XVIII"