Headline News
Loading...

IMM Bojonegoro Periode 2018-2019 Resmi Dilantik

Baca Kabar ini juga . . .

Foto: Prosesi pelantikan bersama

BOJONEGORO, IMMJatim.org - Ahad (13/5) lalu, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC. IMM) Kabupaten Bojonegoro resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Timur. Acara yang diselenggarakan di Aula SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro itu berjalan lancar dan khidmat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut FOKAL (Forum Keluarga Alumni) IMM Bojonegoro, Sekretaris Pimpinan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bojonegoro Bapak M. Syamsu, M.Pd.I dan juga Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus (OMEK) lainnya.

Dalam acara pelantikan PC. IMM Bojonegoro tersebut, juga dilakukan pelantikan 2 Pimpinan Komisariat IMM yang ada di Bojonegoro, yaitu PK. IMM IKIP PGRI dan PK. IMM Salman Al-Farisi. 

Danial Wahyu Al-Haqqy, ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah amanah yang harus kita emban dan kita laksanakan.

Daniel berharap, Taufiq selaku ketua Domisioner tetap bersedia membimbing kami dan juga kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) serta DPD IMM Jawa Timur, kami tetap berharap arahan dan bimbingannya dalam mengemban amanah ini.

Sementara itu, M. Syamsu, M.Pd.I selaku perwakilan dari PDM Bojonegoro menyampaikan selamat kepada Pimpinan Cabang IMM Bojonegoro yang baru.

"Selamat kepada Mas Danil dan kawan-kawan. Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik. Kami selaku PEM Bojonegoro akan membantu sebisa mungkin kepada PC. IMM Bojonegoro ini sebagai bagian dari Ortom Muhammadiyah," terang Syamsu dalam sambutannya. (Ahmad Khoiris)

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "IMM Bojonegoro Periode 2018-2019 Resmi Dilantik"