Headline News
Loading...

Andreas Susanto Pimpin DPD IMM Jatim 2018-2020

Baca Kabar ini juga . . .



JEMBER - Andreas Susanto terpilih menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Timur periode 2018-2020. Keputusan ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Musyawarah Daerah (Musyda) XX IMM Jatim Baikuni Alsafah.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya IMMawan Andreas sebagai ketua umum. Semoga IMMawan Andreas mampu mengemban dan menjaga amanah ikatan ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Penetapan dilakukan oleh Panlih setelah Andreas meraih suara terbanyak dalam pemungutan dan perhitungan suara yang berakhir pada Senin (10/12/18) pukul 00.05 WIB. Pemungutan dan perhitungan suara menggunakan sistem e-voting itu berlangsung di SD Muhammadiyah 1 Jember.

Andreas menyampaikan, amanah memimpin IMM Jatim ini merupakan sebuah tanggung jawab yang besar dan tidak ringan. Andreas berharap dengan komitmen yang sudah dibangun bersama itu akan bisa membawa IMM Jatim ke arah semakin baik lagi, dan semakin berkemajuan.

Andreas merupakan kader IMM asal PC IMM Jember yang pertama kalinya terpilih menjadi Ketua umum DPD IMM Jatim. “Jadi, saya sampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh kader IMM se-Jatim sehingga dirinya terpilih menjadi ketua umum. Saya mohon bantuan dan kerjasamanya,” tandasnya.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Andreas Susanto Pimpin DPD IMM Jatim 2018-2020"